Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Jenguk Warga Yang Sakit Di Desa Trimulya Jaya


Muarojambi, J24 - Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menjenguk seorang Ibu tua/M’bah yang renta dan mengalami sakit di Desa Trimulya Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi Kamis (28/3/2024) malam.

Diketahui ibu tersebut mengalami cedera pada bagian kakinya sehingga tidak dapat beraktiftas seperti biasa dan harus menggunakan alat bantu untuk berjalan, Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni  Deliansyah, memerintahkan Kepala Dinas (Kadis) Sosial untuk memberikan bantuan alat jalan kepada ibu tersebut, hal itu pun disambut baik oleh m’bah dan keluarga.

Dalam kesempatan itu pula Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muarojambi terhadap masyarakatnya yang kurang mampu. 

Alumni Magister Hukum Universitas Jambi (Unja) ini, penuh perhatian dan dekat dengan warganya ini membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang di rasa kurang mampu di sepanjang jalan yang dilaluinya. 

Mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi ini di Kabupaten Muarojambi merakyat, karena hal – hal sekecil apapun selalu diperhatikan tentang keadaan masyarakat dan selalu memerintahkan kepada bawahannya agar turun langsung ke desa - desa untuk melihat keadaan warga. Selama bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, suami Faradilla Zahara, SH ini turun langsung dari Masjid ke Masjid lainnya dilingkup Kabupaten Muarojambi untuk buka bersama dan taraweh dengan warga sekaligus memberikan bantuan. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar