Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wakil Ketua II DPRD Ahmad Haikal Apresiasi Kegiatan Seleksi Tilawati Qur’an (STQ) Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten Muarojambi 2024 yang diikuti oleh peserta dari 11 Kecamatan, cabang lomba diantaranya seperti Tilawah Alquran Tartil Qur’an Tahfidz Syarhil Qur'an Kaligrafi Qiraat dan lain sebagainya.

Pembukaan acara ini dihadiri Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH, Sekda Budhi Hartono, S.Sos, MT,  Wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal, Forkopimda/Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Acara pembukaan ini kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Muarojambi Bukit Baling Cinto Kenang,  Senin pagi (04/03/2024).

Dalam sambutannya PJ Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik Kabupaten Muarojambi untuk dilombakan di tingkat Provinsi Jambi yang akan digelar di Kabupaten Kerinci.

Pj Bupati juga menegaskan dan meminta agar peserta STQ ini benar-benar putra putri terbaik Kabupaten Muarojambi dan berharap kepada para Dewan Hakim agar memberikan nilai yang terbaik kepada para peserta lomba, ujar suami Faradilla Zahara, SH ini.

“Dewan Hakim yang ditunjuk saya minta untuk memberikan penilaian yang seadil-adilnya,'' sebut mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi ini.

Kegiatan Dengan Tema: “Terajut Kebersamaan dan Menguatkan Syiar Islam untuk Kabupaten Muarojambi Mantap Terdepan 2024.”

Perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang ke 53 akan dilaksanakan di Kabupaten Kerinci  pada bulan November 2024 yang akan dating.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muarojambi Ahmad Haikal menyambut baik kegiatan ini, menurutnya dengan kegiatan dan STQ ini dapat menimbulkan qori/qoriah terbaik di Kabupaten Muarojambi.

''Saya memberikan apresiasi STQ ini, dengan adanya seleksi ini kita bisa melihat bibit-bibit qori/qoriah terbaik yang memang dari Kabupaten Muarojambi, sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Muarojambi,” pungkasnya.  (J24/FS) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar