Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wujud Rasa Syukur, Rucita Ucap Terima Kasih Terhadap Masyarakat Sungaipenuh-Kerinci


Sungaipenuh, J24-
Pleno rekapitulasi dan penghitungan hasil suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci telah selesai, Minggu malam (3/3/2024).

Berdasarkan D Hasil untuk pemilihan DPRD Provinsi Jambi Dapil 4 yang diperoleh dari KPU Kerinci dan KPU Sungaipenuh caleg PDI Perjuangan  nomor urut 1 atas nama Rucita Arfianisa mengumpulkan suara terbanyak di partainya hingga mencapai dua puluh empat ribuan dan berhak melenggang duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi tahun 2024-2029.

Rucita Arfianisa menjadi satu satunya srikandi Sungaipenuh yang telah berhasil membuktikan dirinya mampu bersaing dengan caleg kaum hawa. Semua itu berkat kerja kerasnya bersama tim dan simpatisan maupun dukungan serta kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci hingga dirinya terpilih duduk di DPRD Provinsi Jambi.

Rucita Arfianisa yang juga Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Jambi ini mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci atas kepercayaannya telah memilih dirinya di pileg tahun ini.

"Dari hati yang paling dalam, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan yang telah membatu saya selama maju di pileg. Begitu juga terhadap masyarakat Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci saya ucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaannya telah memilih saya di pileg ini. Tanpa masyarakat saya tidak apa apa, semoga kedepan kita selalu bergandeng tangan untuk membangun Sungaipenuh dan Kerinci lebih maju lagi," tutur Rucita.

Di akhir pembicaraannya, Rucita juga menguncapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua selalu di beri kesehatan, di murahkan riski dan mampu menjalankan ibadah puasa sampai selesai.

"Saya ucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan tahun ini, mohon ma'af lahir dan batin, semoga Alloh SWT selalu memberi kita keimanan, kesehatan, di mudahkan rizki dan kita semua mampu menjalankan ibadah puasa 1445 H sampai selesai tahun ini," tutupnya. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar