Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Asnawi Rifa'i, M.Pd Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muarojambi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H


Muarojambi, J24 - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah segenap jajaran pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Muarojambi mengucapkan "Minal Aidin Wal Faizin," Mohon Ma'af Lahir dan Bathin kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muarojambi.

Hal tersebut disampaikan Asnawi Rifa’i, M.Pd selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muarojambi saat di konfirmasi awak media, Selasa (9/4/2024).

Asnawi Rifa’i, M.Pd mengatakan saya mewakili segenap jajaran pengurus dan Anggota DPC Partai Demokrat Kabupaten Muarojambi mengucapkan, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah", Minal Aidin Wal Faizin Mohon Ma'af Lahir dan Bathin kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Muarojambi, yang sebesar-besarnya apabila dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan baik sengaja atau pun tidak sengaja saya minta maaf yang sebesar-besarnya.”

“Setelah kita berpuasa sebulan penuh di bulan Suci Ramadhan, semoga di hari yang Fitri ini kita semua dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya, aamiin." pungkasnya. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar