Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dinas PUPR Sungaipenuh Segera Memperbaiki Jalan Depan Gedung Nasional


Sungaipenuh, J24
- Guna meningkatkan kenyamanan masyarakat pengendara roda dua maupun roda empat, Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kota Sungaipenuh kembali akan memperbaiki jalan yang rusak di depan Gedung Nasional.

Dinas PUPR bertekat  memberi kenyaman masyarakat bagi pengguna jalan, sehingga jalan yang ada di depan Gedung Nasional  mendapat perhatian serius  dari Dinas PUPR. 

Kepala Dinas PUPR Sungaipenuh Khalik Munawar di konformasi jurnalis J24 jam melalui whatsap Rabu (24/4/2024) mengatakan pihaknya kembali akan melakukan perbaikan jalan yang berada di depan Gedung Nasional untuk mempercantik tatanan Kota Sungaipenuh agar pengendara yang melewati merasa aman dan nyaman.

Khalik Munawar mengatakan, dalam waktu dekat jalan depan Gedung Nasional akan seger kita perbaiki. Material sudah di pesan, bila sudah datang meterial kontraktor pelaksana segera memperbaiki.

"Material sudah di pesan, bila material datang kontraktor pelaksana segera memperbaiki," kata Khalik Munawar.

Sementara Samura warga sungaipenuh menyarankan apabila sudah di perbaiki, Dinas Perhubungan di minta untuk menutup jalan tersebut memakai pembatas, tujuannya kendaraan roda empat supaya tidak di ijinkan masuk. Jadi khusus di pakai kendaraan roda dua. Boleh di buka untuk kendaraan roda empat pada saat acara tertentu saja, agar jalan itu tidak cepat rusak.

"Saya menyarankan apabila sudah di perbaiki Dinas PUPR, Dinas Perhubungan agar memasang pembatas supaya kendaraan roda empat tidak di ijinkan masuk. Jadi khusus kendaraan roda dua dan pejalan kaki saja yang masuk. Boleh kendaraan roda empat masuk hanya pada saat acara tertentu saja, supaya jalan tahan lama tidak cepat rusak," ungkap Samura. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar