Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Mayjen TNI M Naudi Nurdika Resmi Terima Tongkat Pangdam II/Sriwijaya Dari Mayjen TNI Yanuar Adil

Saat Mayjen TNI Yanuar Adil menyerahkan Tongkat Komando Kodam II/Sriwijaya kepada Mayjen TNI Muhammad Naudi Nurdika.

Palembang, S24
- Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika secara resmi menerima tongkat komando Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya dari Mayjen TNI Yanuar Adil. Informasi ini disampaikan oleh Kapendam II/Swj, Kolonel Arh Saptarendra dalam sebuah rilis yang diterima detikSumbagsel Sabtu (20/4/2024).

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Saptarendra, mengungkapkan, upacara sertijab Pangdam II/Sriwijaya dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak pada Jumat (19/04/2024) di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta.

Mayjen TNI Naudi Nurdika menggantikan Mayjen TNI Yanuar Adil sebagai Pangdam II/Sriwijaya setelah menjabat Danpussenarmed selama 5 bulan," katanya, Sabtu (20/4/2024).

Sapta menjelaskan Mayjen TNI Yanuar Adil akan berpindah tugas ditempat yang baru sebagai Pati Sahli Tk. III KSAD Bidang Wassus dan LH.

Bagi kita nama Mayjen TNI Naudi sudah tidak asing, beliau pernah menjabat Danrem 044/Gapo selama kurang lebih 2 tahun. Peralihan tongkat komando Pangdam II/Sriwijaya dipastikan akan berjalan mulus dan berkelanjutan karena semasa menjabat sebagai Danrem 044/Gapo, beliau masih di bawah bimbingan dari pendahulunya itu yaitu Mayjen TNI Yanuar Adil," jelasnya.

Sapta menjelaskan, rangkaian sertijab Pangdam II/Sriwijaya akan dilanjutkan pada tanggal 22 April 2024 di Makodam II/Sriwijaya .

"Rangkaian itu dari mulai penyambutan, penyerahan pasukan, lepas sambut dengan melibatkan Pejabat Forkopimda se-Sumbagsel akan dilaksanakan pada Senin (22/04/2024) dan diakhiri dengan pengantaran Mayjen TNI Yanuar Adil bersama keluarga berangkat dari Palembang ke Jakarta," tutupnya. (S24/Red).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar