Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Penjabat Bupati Muarojambi Didampingi Sekda Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Tenaga Kebersihan

Penjabat Bupati Muarojambi Didampingi Sekda Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Tenaga Kebersihan.

Muarojambi, J24
- Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT menyerahan bantuan sosial kepada tenaga kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, penyerahan bantuan sosial tersebut dilakukan di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kamis (4/04/2024).

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyatakan pemberian bantuan ini adalah merupakan bentuk apresiasi yang tulus untuk para pekerja kita yang tidak kenal lelah. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa bantuan ini bukan hanya tentang makanan ataupun lainnya, tetapi juga tentang memberikan dukungan moral kepada mereka yang telah memberikan kontribusi besar bagi lingkungan kita," ungkap suami Faradilla Zahra, SH ini.

Dituturkan Pj Bupati bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup para petugas kebersihan di tengah situasi ekonomi yang menantang. Ini juga merupakan contoh nyata dari kepedulian sosial dan tanggung jawab kami sebagai pemerintah dalam membantu, pungkas alumni Universitas Jambi S2 jurusan Ilmu Hukum ini. (J24/FS).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar