Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Abun Yani Kader Partai Gerindra Siap Maju Pilkada Kabupaten Muarojambi

Abun Yani .

Muarojambi, J24
- Kader Partai Gerindra Abun Yani telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Muarojambi 2024 - 2029. Bahkan hari ini, Kamis (9/5/2024) Abun Yani beserta Timnya mengembalikan persyaratan yang telah dilengkapi sebagai syarat untuk maju di Pilkada Kabupaten Muarojambi ke DPC Gerindra.

Putra asli Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi itu datang ke DPC Gerindra didampingi oleh puluhan pendukung yang langsung disambut oleh Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Muarojambi dan juga dihadiri oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Gerindra Provinsi Jambi Novriadi.

Mencuatnya nama Abun Yani di Pilkada Kabupaten Muarojambi, tentu merubah arah peta politik di Bumi Sailun Salimbai ini. Dimana sebelumnya, sudah ada beberapa nama Bacalon yang dikabarkan akan maju di Pilkada, yakni ada Masnah Busroh, Bambang Bayu Suseno (BBS) dan ada beberapa nama lainnya, seperti Firmansyah mantan Kadis Perkim.

Namun, atas dasar pertimbangan yang matang serta persetujuan semua pihak termasuk kelurga besar, maka Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Batanghari-Muarojambi itu pun sudah bertekad akan menuju kursi BH 1 Kabupaten Muarojambi.

Pada intinya tegas Abun Yani, yaitu semata mata untuk mengabdikan diri ke Kabupaten Muarojambi. "Jadi hari ini kita mengembalikan formulir dengan syarat - syarat yang telah kita lengkapi," ujar Pria yang pernah mencalonkan diri jalur independen pada Pilkada beberapa tahun silam.

Dengan Bismillahirrahmanirrahim Abun Yani pun secara sah menandatangani semua berkas persyaratan dan langsung diserahkan ke DPC Gerindra Kabupaten Muarojambi.

Alhamdulillah pada hari ini (Kamis, 9/5/2024) saya menyerahkan berkas persyaratan ke DPC Partai Gerindra Muarojambi, yang mana motto kita "Ayo Bekerja Membangun Desa Menuju Muarojambi Yang Sejahtera," jelasnya. 

Selain ke Gerindra partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto ini, Abun Yani juga dikabarkan telah membuka komunikasi ke berbagai Parpol pengusung untuk mendapat dukungan. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar