Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Minta Pihak Eksekutif Tinjau Kembali Forum CSR

Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Aidi Hatta.

Muarojambi, J24
- Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi meminta kepada pihak Eksekutif untuk meninjau kembali Forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang pernah di bentuk Pemerintah Kabupaten.

Permintaan tersebut, disampaikan langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Aidi Hatta pada saat agenda rapat paripurna, Senin (13/5/2024).

Aidi Hatta meminta kepada Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH agar bisa meninjau kembali Forum CSR yang dibentuk tersebut.

Selain itu, kata Aidi, dirinya juga turut mempertanyakan hingga saat ini sejauh mana peranan Forum CSR tersebut terhadap masyarakat di Wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini.

"Kami meminta kepada Pj Bupati Kabupaten Muarojambi melalui Sekretaris Daerah (Sekda) agar Forum CSR yang pernah di bentuk untuk kembali di tinjau sudah sejauh mana peranannya saat ini dalam menjalankan program CSR bagi masyarakat Kabupaten Muarojambi," ujar Aidi Hatta.

Politisi PAN itu menilai, bahwa Forum CSR yang telah dibentuk oleh pihak Eksekutif ini agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Seharusnya, kata Aidi setelah dibentuk, forum ini bisa lebih banyak memberikan manfaat bagi Daerah, serta penyaluran CSR nya juga harus jelas serta berkelanjutan.

"Forum CSR yang sudah di bentuk tersebut perlu dilakukan peninjauan kembali, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar