Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si Wakapolda Jambi Buka Rakernis Humas Polda Jambi 2024

Brigjen Pol Edi Mardianto Wakapolda Jambi hadiri dan buka Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jambi Tahun 2024 pada Kamis (30/5/2024).

Jambi, J24
- Brigjen Pol Edi Mardianto Wakapolda Jambi hadiri dan buka Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jambi Tahun 2024 pada Kamis (30/5/2024).

Rakernis tersebut dilaksanakan di Aula Lantai III gedung Siginjai Jambi ini juga turut dihadiri oleh para PJU Polda Jambi, Wakapolres/ta Jajaran, Pejabat PPID Satker Polda Jambi dan Kasi Humas jajaran Polres/ta Jambi.

Pada Rakernis Humas Tahun 2024 ini mengangkat tema “Humas Polri Yang Presisi Siap Mendukung Percepatan Transformasi Informasi Guna Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif."

Dalam sambutannya Wakapolda Jambi menyampaikan apresiasi terhadap Bidhumas Polda Jambi dan Polres jajaran yang selalu aktif menyebarkan informasi di berbagai platform sosial media.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Para Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, serta peserta Rakernis Humas Polda Jambi. Saat kita lihat perkembangan Polda Jambi sangat luar bisa. Yang mana saat ini kita bisa mengadakan rapat ataupun Rakernis di gedung kita sendiri serta kita bisa mengurangi anggaran kita untuk menyewa hotel. Diharapkan untuk rekan-rekan menjaga sarana dan prasarana yang sudah ada di Polda kita,” ucap Wakapolda Jambi.

Kemudian Jenderal Bintang satu tersebut juga membacakan sambutan dari Kapolda Jambi yang menyampaikan beberapa penekanan diantaranya yaitu:

1. Lakukan peningkatan pemantauan terhadap isu-isu sensitif dan menonjol yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas maupun penurunan kepercayaan publik.

2. Lakukan peningkatan kegiatan yang bersifat cooling system dan mampu mencegah polarisasi masyarakat.

3. Humas menjadi garda terdepan dalam implementasi beyond trust presisi TA 2024 terutama manajeman media di seluruh satker mulai dari polda hinnga seluruh polres dan polsek.

4. Lakukan Peningkatan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi melalui Badan Koordinasi Humas (bakohumas) yang melibatkan instansi terkait/ lembaga, media dan komunitas lainnya.

5. Tingkatkan berbagai macam kegiatan untuk menjadi penyemangat dan terus maju dalam melakukan perbaikan-perbaikan program di masing-masing satuan kerja.

    6. Terus lakukan upaya     membangun program-program untuk menjadi polri yang lebih baik kedepannya sehingga polri banyak dicintai masyarakat.

”Dengan mengucap bismillahhirrohmanirrohim, pelaksanaan rapat kerja teknis Bidhumas Polda Jambi TA 2024 di gedung Siginjai Sakti Wirabakti Polda Jambi, tanggal 30 Mei 2024 pukul 09.00 wib, dengan resmi saya nyatakan dibuka," tutup Wakapolda Jambi. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar