Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Di Antar Puluhan Simpatisan dan Tim Kartini AZ, Ahmadi Zubir Kembalikan Berkas Balon Cawako di Gerinda


Sungaipenuh, J24- Di antar puluhan tim dan simpatisan serta Kartini AZ , Ahmadi Zubir mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Walikota di DPC Partai Gerindra Kota Sungaipenuh, Jumat (11/5/2024).

Sesampainya di sekretariat kantor Partai Gerinda, Ahmadi Zubir di sambut baik dan ramah oleh tim penjaringan bakal calon Walikota serta pengurus DPC Gerinda Kota Sungaipenuh.

Dengan penuh hangat sambil beramah tamah dan penuh kekeluargaan serta di selingi canda tawa, Ahmadi Zubir beserta pengurus Partai Gerinda ngobrol santai

Dalam penyampaiannya Ahmadi Zubir telah mengembalikan  berkas bakal calon  Walikota merasa telah melengkapi sesuai persayaratan yang di minta partai Gerinda tanpa ada kekurangan.

Ahmadi Zubir berharap  Partai Gerinda bisa mengusungnya sehingga kedepan bisa bekerja sama membangun Kota Sungaipenuh.

"Saya berharap Partai Gerindra bisa mengusung saya. Sehingga kedepan bisa bersama sama bergandeng tangan membangun Kota Sungaipenuh yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Sungaipenuh Hero Patria, SE menanggapinya, kita sangat berharap Partai Gerindra bisa  mengusung Bapak Ahmadi Zubir, namun ada mekanisme yang harus kami lalui. Kami usulkan dulu DPD dan DPP, mudah mudahan nantinya bisa merestui.

"Kita berharap bisa mengusung Bapak Ahmadi di tahun 2004-2029 nanti, sehingga bisa bersinergi membangun Kota Sungaipenuh kedepan yang lebih baik lagi. Namun semua itu ada mekanisme yang harus kami lalui. Kami akan segera meneruskan ke DPD dan DPP mudah mudahan di kabulkan", kata Hero Patria.

Sementar Ketua tim Kartini AZ  Kang Bambang saat awak media meminta tanggapannya dengan datangnya tim Kartini AZ ikut menghantarkan pengembalian formulir Ahamdi Zubir mengatakan tidak perintah untuk ikut memdapingi menghanghantarkan Ahamdi Zubir

'Tidak ada perintah untuk  menghantar Bapak Ahmadi Zubir dalam pengembalian formulir pendaftaran, kami murni inisiatif sendiri. Ini membuktikan loyalitas Kartini AZ kepada Bapak Ahmadi Zubir," tegasnya. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar