Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kartini AZ Bergerak Cepat Kordinir Ibu-Ibu di Kota Sungaipenuh


Sungaipenuh-J24-
Setelah terbentuk dan manyatakan sikap mendukung Ahmadi Zubir periode ke dua, kelompok ibu-ibu yang menamakan diri Kartini AZ di bawah pembina Akng Bambang, Heru Sragen, Mas wahid dan Nek Dafril langsung tancap gas mengadakan konsolidasi pertemuan di rumah Ketua Teta di Pasar Sebrang Kelurahan Pasar Baru, Kamis (23/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut lebih memantapkan dan membahas pembentukan kordes-kordes Kartini AZ di setiap Desa dalam Kota Sungaipenuh supaya lebih mudah mengkordinir  para Kartini Az.

Adapun pembentukan Korcam serta pengurus tingkat Kota sebelumnya sudah lebih dulu di bentuk.

Dalam waktu tidak lama  Kartini AZ yang ada di Kota Sungaipenuh banyak menyatakan kesiapan dan kesanggupannya untuk bergabung bersama sama pengurus Kartini AZ dan siap memangkan Ahmadi Zubir periode ke dua.

Teta, ketua umum Kartini AZ menyatakan kegembiraannya karena dalam waktu sekejab mudah mengkoordinir Kartini-Kartini yang ada di Kota Sungaipenuh.

"Mudah-mudahan ini awal kemenangan Pak Ahmadi Zubir periode ke dua nanti. Saya merasa gembira para Kartini yang ada di Kota Sungaipenuh ini sepakat bersatu ingin memenagkan Pak Ahmadi Zubir periode ke dua nanti," ungkapnya.

Sementara Dapril atau yang sering di panggil Nek Dapril, Kang Bambang, Heru Sragen, Mas Wahid sebagai dewan pembina di mintai tanggapannya sepakat  mengatakan kita bantu dan kita kawal para Kartini untuk maju solid bergerak memenangkan Pak Ahmadi Zubir.

" Kita bantu bina dan kawal para Kartini AZ ini untuk maju solid bergerak memenangkan Pak Ahmadi Zubir menuju walikota 2024-2029 yang akan datang," katnya. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar