Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemkab Muarojambi Gelar Pisah Sambut Dari Pj Bupati Bachyuni Deliansyah kepada Pj Bupati Raden Najmi


Muarojambi, J24-
Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar acara pisah sambut dari Penjabat Bupati Muarojambi yang lama Bachyuni Deliansyah kepada Penjabat Bupati yang Baru Raden Najmi. Kegiatan ini digelar di Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti, Rabu (22/5/2024).

Penjabat Bupati Muarojambi yang lama, Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Forkompinda, Kepala OPD dan seluruh ASN Muarojambi yang telah bekerjasama membangun Kabupaten ini. 

Sebagai Manusia biasa katanya, di dalam menjalankan dan memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Muarojambi selama Dua Tahun (22 Mei 2022- 22 Mei 2024)    tentu terdapat kekurangan dan kesalahan. 

Baca: Gubernur Jambi Al Haris Lantik Raden Najmi dan Bachril Bakri Jadi Pj Bupati Muarojambi dan Pj Bupati Sarolangun

"Memalui momentum yang bahagia ini, Kiran semua yang hadir bisa memaafkan kami berdua," ujarnya. 

Mantan Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga berpesan kepada seluruh Kepala OPD agar dapat mendukung seluruh kebijakan Penjabat Bupati yang Baru dalam rangka membangun Kabupaten Muarojambi lebih baik lagi.

Sementara itu Penjabat Bupati Muarojambi yang baru saja dilantik Raden Najmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kabupaten ini. 

Penjabat Bupati Raden Najmi menyebutkan, dirinya akan berusaha Istiqomah menjalankan tugas dan amanah yang mulia ini. 

"Saya tidak bisa menjalankan ini sendirian. Tentunya, saya berharap bantuan dari Forkompinda dan dukungan dari semua Pejabat, ASN dan Lembaga yang ada di Kabupaten Muarojambi untuk bersama sama membangun kabupaten ini lebih baik lagi kedepannya," sebutnya. 

"Yang baik yang sudah dilakukan oleh Pj Bupati sebelumnya kita teruskan. Dan yang kurang, kita perbaiki, sehingga roda pemerintahan ini nantinya berjalan sesuai dengan apa yang harapkan," ujarnya. 

Pj Bupati Raden Najmi juga minta Kepada Lembaga yang ada, seperti MUI, Dai, Lembaga Adat untuk tegur sapanya. "Ingatkan saya jika tersalah, tegur sapa nya sangat saya butuhkan," ujarnya. 

Pj Bupati Raden Najmi juga mengaku telah mendengar ada issue dirinya bakal melakukan perombakan pejabat. "Kita jalan dulu, sesuai arahan Pak Gubernur, kita lakukan pembinaan dulu, yang baik kita pertahankan dan yang buruk kita perbaiki," ujarnya. 

Raden Najmi juga menyebut, selama kepemimpinan Bachyuni Deliansyah, Kabupaten Muarojambi mendapatkan berbagai penghargaan. diantaranya, Penurunan angka stunting. 

Prestasi kedepan yang harus diraih adalah APE (Anugrah Paraheta Ekajaya) yakni penganugerahan di bidang Gender.

"Kita belum bentuk UPTD perlindungan anak. Kedepan akan kita bentuk. Agar jika ada kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan bisa kita eleminir," ungkapnya. 

Lebih lanjut Pj Bupati Muarojambi Raden Najmi menyebutkan, Kabupaten Muaro Jambi sebagai Kabupaten penyanggah Kota Jambi harus kita cermati terkait dengan kriminalitas. 

"Pak Kapolres saya juga berharap bantuannya sama sama kedepan kita tekan angka kriminalitas di daerah ini, karena kabupaten ini kan penyanggah kota Jambi, jadi rawan terhadap kriminalitas. Mari kita cermati dan kita antisipasi," sebutnya. 

Selain itu, dirinya juga diberikan tugas oleh Gubernur Jambi untuk mengamankan dan mensukseskan jalannya pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung nantinya. 

"Tahun ini kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah, untuk itu mari sama sama kita sukseskan perhelatan ini agar berjalan aman damai dan lancar," sebutnya. Diakhir sambutannya Pj Bupati Muarojambi Raden Najmi menyampaikan akan menempati rumah dinas. 

"Besok kita libur, Senin insyaallah kita awali dengan Apel Gabungan, dan malamnya kita Syukuran selamatan masuk rumah. Insya saya akan tinggal di rumah Dinas, diikuti oleh Pakk Sekda dan Pak Camat untuk menempati rumah Dinasnya," tandasnya.(J24-FS) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar