Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Penandatanganan Kerjasama Dinas Komunikasi Dan Informatika Dengan Universitas Nurdin Hamzah

Plt Asisten III Setda Kabupaten Muarojambi, Abdul Hamid, S.Pd membuka secara resmi Penandatanganan Kerjasama Dinas Komunikasi dan Informatika dengan Universitas Nurdin Hamzah serta Rapat Kerja Tim SPBE/Smart City Kabupaten Muarojambi, di Aula Ridan, Selasa (28/5/2024).

Muarojambi, J24 - Plt Asisten III Setda Kabupaten Muarojambi, Abdul Hamid, S.Pd membuka secara resmi Penandatanganan Kerjasama Dinas Komunikasi dan Informatika dengan Universitas Nurdin Hamzah serta Rapat Kerja Tim SPBE/Smart City Kabupaten Muarojambi, di Aula Ridan, Selasa (28/5/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muarojambi M Faisal Harahap, SE, Rektor Universitas Nurdin Hamzah sebagai Dewan Smart City, DR Ir Riswan, M.Si, OPD lingkup Muarojambi, Camat dan Operator se-Kabupaten Muarojambi.

Abdul Hamid menyebutkan Kerjasama Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan Universitas Nurdin Hamzah (UNH) nantinya dapat mengawal pengembangan kebijakan SPBE menuju Smart City.

Dikatakan Abdul Hamid, "Harapan melalui kerjasama dengan perguruan  ini digitalisasi di Pemerintah Kabupaten Muarojambi mampu mempercepat proses transformasi yang kita harapkan bersama," ungkap Hamid.

Sementara itu, M Faisal Harahap, SE Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muarojambi mengatakan, kerjasama ini merupakan lanjutan dari kegiatan Smart City yang beberapa bulan yang lalu telah dilaksanakan bimbingan teknis terkait Smart City, ujarnya.

"Kegiatan ini lanjutan dari kegiatan Smart City antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muarojambi dengan Kampus Universitas Nurdin Hamzah, kemudian lanjutannya kita melakukan kerjasama," tutur Faisal.

Lebih lanjut Kadis Kominfo mengajak seluruh peserta untuk aktif berdiskusi dan berbagi pengalaman sehingga dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang penerapan SPBE/Smart City, tutupnya.

Usai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja bersama Tim SPBE/Smart City Kabupaten Muarojambi. (J24/FS). 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar