Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Penjabat Bupati Muarojambi 2024 Dari Bachyuni Deliansyah Kepada Raden Najmi


Muarojambi, J24 - Serah Terima Jabatan dari Bachyuni Deliansyah, SH, MH (Penjabat Bupati Muaro Jambi Periode Tahun 2022-2024) kepada Drs.Raden Najmi (Penjabat Bupati Muaro Jambi ) Periode 2024/2025 digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi Rabu, (22/5/2024).

Sebelumnya telah dilaksanakan Pelantikan Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Gubernur Dr Al Haris, S.Sos, MH Rabu Pagi  (22/05/2024) di Aula Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi.

Di acara pisah sambut tersebut, Pj Bupati periode 2022/2024 Bachyuni Deliansyah pamit dan menyampaikan  selamat kepada Raden Najmi atas amanahnya sebagai Pj Bupati Muarojambi menggantikan dirinya.

"Saya izin undur diri, izin pamit. Terima kasih atas kerjasamanya kepada seluruh OPD di Kabupaten Muarojambi, para Forkompinda yang selama dua tahun ini kita bersama- sama membangun Bumi Sailun Salimbai ini menuju lebih baik lagi. Mohon maaf jika selama ini ada tindak tanduk atau kebijakan saya yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian. 

Selanjutnya mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi ini menyatakan, tak lupa saya juga mengucapkan selamat kepada bapak Drs Radwn Najmi atas jabatannya sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi," ujar suami Faradilla Zahara, SH ini.

Sementara itu Pj Bupati Muarojambi Drs Raden Najmi dalam sambutanya menyampaikan  rasa syukurnya atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai Pj Bupati Kabupaten Muarojambi.

"Hari ini saya berdiri di sini sebagai Pj Bupati Muarojambi, tentunya dengan penuh rasa syukur atas amanah yang diberikan kepada saya. Ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi saya untuk membangun Muarojambi lebih baik lagi," kata Najmi.

"Tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dari dan dukungan, mari kita bahu membahu mengemban tugas kita masing-masing sehingga nanti outputnya bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat kita Muarojambi," ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi ini.

Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Muarojambi ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bachyuni Deliansyah dengan semua programnya di Kabupaten Muarojambi selama dua tahun.

"Apa yang sudah dilakukan oleh Pak Bachyuni, Insya Allah yang baik akan saya teruskan yang masih kurang-kurang kita perbaiki sehingga nanti diharapkan jalannya roda pemerintahan berjalan sebagaimana yang diharapkan. 

Kemudian pada kesempatan ini kepada lembaga masyarakat yang ada di Kabupaten Muarojambi khususnya MUI, Baznas kemudian Da'i termasuk lembaga adat saya minta diberikan tegur, saya diingatkan. Kenapa? karena tidak ada yang sempurna tidak ada yang bisa berjalan sendiri-sendiri kalau tidak kita saling isi mengisi dan mengingatkan ,"imbuhnya.

Tidak lupa juga terimasih kepada bapak Bachyuni Deliansyah atas nama masyarakat Kabupaten Muarojambi selama dua tahun memimpin Muarojambi," pungkasnya.

Pada kegiatan Sertijab Bupati tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pj Bupati Muarojambi  periode 2022-2024, Bachyuni Deliansyah  atas kinerja dan pegabdian yang dilakukan selama dua tahun.

Hadir dalam kesempatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Muarojambi, Kapolres, Dandim, OPD, para Asisten Daerah, Ketua DPRD, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muarojambi, para Camat, Kabag Lingkup Setda Muarojambi. (J24/FS)








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar