Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Di Hadapan Tim Kompolnas Kapolda Paparkan Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M.Si silaturahmi bersama Tim Kompolnas RI di ruang kerja Kapolda Selasa, (4/6/2024).


Jambi, J24 - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M.Si silaturahmi bersama Tim Kompolnas RI di ruang kerja Kapolda Selasa, (4/6/2024). Kedatangan tim Kompolnas tersebut disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi dan mengucapkan selamat datang di Jambi kepada Tim Kompolnas RI.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Jambi Kombespol Jannus P Siregar, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Kaset Kompolnas Brigjen Pol Musa Tampubolon, Anggota Kompolnas Dr Yusuf, Staff Set Kompolnas Devi Alvionita Br Ginting.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menjelaskan tentang kondisi wilayah dan kegiatan dari Polda Jambi saat ini. "Pada saat ini Polda Jambi masih memperhatikan masyarakat asli Provinsi Jambi yaitu suku anak dalam dan sudah ada 3 (tiga) anggota Polda Jambi yang berasal dari suku anak dalam dan pada tahun ini ada rekruitmen Polwan dari suku anak dalam yang sedang berjalan.

Tim Kompolnas menjelaskan bahwa Polda Jambi dalam penilaian Kamtibmas termasuk 10 besar terbaik, untuk Polres dan Polsek namun masih dalam tahap proses penilaian dari tim Kompolnas. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar