Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Lokakarya Dalam Rangka Penganggaran Dan Penanggulangan Penyakit Tubercoulosis Malaria Dan HIV/AIDS


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri kegiatan lokakarya dalam rangka penganggaran dan penanggulangan penyakit Tubercoulosis Malaria dan HIV/AIDS, Selasa (11/6/2024). 

Kegiatan tersebuut dilaksanakan di ruang Aula Rumah Sakit Ahmad Ripin Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang. Dalam acara tersebut tururt pula hadir Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD, Bappeda dan beberapa staff OPD terkait.

Dalam arahannya Pj Bupati mengatakan bahwasanya penyakit - penyakit berbahaya ini mesti kita tanggapi dengan serius, apalagi di beberapa lokasi yang berbatasan langsung dengan wilayah dengan tingkat mobilitas tinggi sangat besar kemungkinan tingkat penyakit tersebut dapat menyebar dengan luas oleh karena itu beliau berharap adanya kerja sama di antara Dinas-dinas terkait agar dapat mencegah dan menanggulangi penyakit tersebut.

Selain itu suami Habibah Najmi, SE ini juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa komunitas pemerhati akan penyakit ini yang dengan serius membantu penanganan akan penyakit - penyakit tersebut beliau sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh komunitas - komunitas tersebut dan semoga dapat saling bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dalam menghadapi masalah penyakit yang ada, tutup mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi ini. (J24/FS)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar