Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pihak PT PLN (Persero) UP3 Jambi Temui Gubernur Jambi Sampaikan Permohonan Maaf Atas Pemadaman Aliran Listrik Bergilir

Gubernur Jambi H Al Haris saat memberikan penjelasan kepada wartawan, Kamis (6/6/2024).

Jambi, J24-Pihak PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Jambi (UP3 Jambi) menemui Gubernur Jambi H Al Haris untuk memberikan penjelasan dan permintaan maaf atas pemadalam bergilir aliran listrik PLN di Kota Jambi dan sejumlah daerah lainnya, Kamis (6/8/2024).

Manager PLN UP3 Jambi, Edwin menjelaskan, saat ini kondisi kelistrikan di PT PLN Persero UP3 Jambi telah dapat dipulihkan 100 % pada pukul 23:50 WIB Rabu (5/6/2024), akibat dari gangguan pada Jaringan Transmisi Saluran Udara Ekstra Tinggi (SUTET) 275 di Lubuklinggau – Lahat.

"Kami ucapkan terimakasih atas support, doa dan kerjasama dari seluruh stakeholder sehingga proses penormalan ini dapat berjalan dengan baik. Kami segenap Manajemen PT PLN (Persero) UP3 Jambi mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama pemadaman terjadi. Kita doakan semoga system kelistrikan kita semakin Andal dan aman. Terimakasih,"ujar Edwin mewakili pihak PT PLN (Persero) UP3 Jambi.

Sementara Gubernur Jambi H Al Haris juga meminta masyarakat Provinsi Jambi memaklumi kondisi aliran listri karena bencana alam yang menimpa Jaringan Transmisi Saluran Udara Ekstra Tinggi (SUTET) 275 di Lubuklinggau – Lahat.

Dia juga mengapresiasi PLN yang dengan segera dapat mengatasi gangguan Jaringan Transmisi Saluran Udara Ekstra Tinggi (SUTET) 275 di Lubuklinggau – Lahat tersebut. (J24-Lee)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar