Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PJ Bupati Bersama Sekretaris Daerah Silaturahmi Ke Kapolres Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi didampingin Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT berkunjungan sekaligus silaturahmi ke Kapolres Muarojambi, Selasa pagi (4/6/ 2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan  dan berharap dengan adanya silaturahmi ini, dapat  memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polres di wilayah Muarojambi, ujar suami Habibah Najmi, SE ini.

Pria kelahiran Kabupaten Muarojambi ini menyebut, kami  siap bersinergi menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif serta mendukung penuh program-program Kapolres  yang baik tingkat pusat hingga daerah guna mewujudkan pemulihan ekonomi dan kemajuan di Bumi Sailun Salimbai ini, ungkap mantan Kepala Biro Pemerintah dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi ini.

Selain itu, mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Mastarakat dan Desa Kabupaten Muarojambi ini  juga mengharapkan dukungan dari Kapolres untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga situasi di Kabupaten Muarojambi agar  tetap aman, nyaman dan kondusif, ujarnya.

Kunjungan mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) bersama rombongan terlihat santai terkadang dibarengi dengan gelak tawa mewujudkan keakraban bersama sembari ngopi bareng, pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang Kapolres Muarojambi. (J24/FS). 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar