Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tampakkan Duka yang Mendalam, Kartini AZ Ta'ziah ke Rumah Duka Orang Tua Sekda Alpian


Sungaipenuh, J24 - Kabar duka dari keluarga besar Alpian Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungaipenuh . Ayahanda Alpian H. Zahari Mukhtar meninggal dunia pada Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 20.00 wib di RS Mayjen H.A. Thalib Kota Sungai Penuh dalam usia 85 tahun.

Jenazah almarhum  disemayamkan di masjid Raya Sebukar Kecamatan Tanah Cogok Kabupaten Kerinci  pukul 08.00 wib hari Rabu (5/6/2004)

Puluhan pengurus, dewan penasehat dan anggota Kartini AZ turut berduka dan berbela sungkawa serta ikut mengantarkan jenazah almarhum ayahnda  Sekda Alpian  sampai ke pemakaman tempat peristirahatan terakhir di smping masjid Raya Sebukar.

Ketua Kartini AZ Kota Sungaipenuh Teta yang ikut hadir saat di mintai tanggapannya mengatakan turut berduka atas meninggalnya ayahnda Bapak Sekad Alpian.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, kami Kartini AZ ikut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Bapak H. Zahari Mukhtar, ayanda Sekda  Bapak Alpian. Semoga di ampuni segala dosanya dan di tempatkan yang terbaik di sisihNya," katanya.

Sementara penasehat Kartini AZ Kang Bambang, Heru Sragen, Mas Wahid yang turut hadir dalam pemakaman tersebut kompak mengatakan turut merasakan duka yang mendalam.

"Kami menyampaikan duka yang mendalam terhadap keluarga Bapak sekda Alpian atas kepergian almarhum H.Zahari Mukhtar menghadap Alloh SWT. Semoga dosanya almarhum di ampuni,  arwahnya di terimaNya, di tempatkan yang terbaik di sisih Aloh SWT dan keluarga yang di tinggalkan hendaknya tabah menghadapinya," ungkapnya. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar