Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolda Jambi: Faisal Cs Positif Konsumsi Sabu

Kapolda dan Wakapolda Jambi Resmi Menjabat Bintang Dua dan Bintang Satu-Jumat 13 Juli 2018.
Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Muclis AS membenarkan atas penangkapan anak Wakil Bupati Batanghari oleh Satres Narkoba Polresta Jambi Sabtu (4/8/2018) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.
Kata Kapolda, Faisal diamankan bersama kelima rekannya di pulau pandan Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi.
“Informasi dari Kapolres benar bersama temannya 5 orang test urinnya positif. Namun, tidak ditemukan BB,” kata Kapolda Jambi, Irjen Pol Muclis kepada Serujambi.com Minggu (5/8/2018).
Sayangnya, hingga berita ini diturunkan pihak Satres Narkoba masih belum bisa dimintai keterangan terkait hal ini. Pasalnya, saat disambangi ke Mapolresta Jambi guna mendapatkan informasi lebih lanjut, petugas piket tidak mengizinkan masuk.
“Maaf atas perintah siapa untuk masuk. ini hari libur siapapun dilarang masuk, baik mau besuk, ketemu penyidik ataupun keperluan lainnya,” kata petugas jaga.
Petugas tersebut menyarankan untuk menelpon Kapolresta atau Kasat kalau mau konfirmasi. Dan serujambi.com mencoba menelpon Kapolresta serta Kasat namun tidak ada yang menjawab.
Untuk diketahui anak orang nomor dua di Kabupaten Batanghari ini di ciduk oleh tim Satres Narkoba Polresta Jambi yang tengah menyisir Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu (4/8/2018), sekitar pukul 22.00 WIB.
Saat itu, Faisal bersama dengan rekannya WS disebut hendak membeli narkotika jenis sabu dan ingin membawa sabu tersebut ke luar Pulau Pandan. Tetapi, bandar tempat Faisal membeli tidak mengizinkan sabu dibawa keluar. Mau tidak mau, akhirnya Faisal menerima ajakan pesta sabu dari sang bandar.
Naas saat sedang berpesta sabu bersama empat rekan lainnya, polisi datang dan langsung mengamankan Faisal, WS dFaisal dan tiga bandar asal Pulau Pandan.(*)

Sumber: Serujambi.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar