Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pesta Sabu, Faisal Anak Wabup Batanghari Dikabarkan Ditangkap di Pulau Pandan

Jambi – Anak Wakil Bupati Batanghari Sofia Fattah kembali berurusan dengan polisi. Setelah sebelumnya M Hafiz yang diciduk Polisi, kali ini giliran Faisal yang dikabarkan ditangkap tim Satres Narkoba Polresta Jambi.
Informasinya, penangkapan Faisal ini terjadi saat tim Satres Narkoba menyisir Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu (4/8/2018), sekitar pukul 22.00 WIB.
Saat itu, Faisal bersama dengan rekannya WS disebut hendak membeli narkotika jenis sabu dan ingin membawa sabu tersebut ke luar Pulau Pandan. Tetapi, bandar tempat Faisal membeli tidak mengizinkan sabu dibawa keluar. Mau tidak mau, akhirnya Faisal menerima ajakan pesta sabu dari sang bandar.
Naas saat sedang berpesta sabu bersama empat rekan lainnya, polisi datang dan langsung mengamankan Faisal, WS dFaisal dan tiga bandar asal Pulau Pandan.
Dari informasi yang didapat Serujambi.com, Faisal yang juga anak mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah ini digiring ke Mapolresta Jambi sekitar pukul 22.30 WIB.
“Benar, ada lima orang yang digiring polisi malam tadi. Dari keterangan warga lain menyebut kalau salah satu dari pemakai sabu adalah anak Abdul Fattah,” ujar salah seorang warga.
Sementara itu, Wabup Batanghari Sofia Fattah belum bisa dimintai keterangan terkait hal ini. Pasalnya, saat dihubungi Serujambi.com via telepon selular ajudannya, sang ajudan tidak membalas pesan dan mengangkat panggilan.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Satres Narkoba Polresta Jambi.(*)

Sumber: SERUJAMBI.COM

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar