Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tim Penilai Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi Turun ke Kecamatan Sungai Bungkal


Tim Penilai Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi yang di pimpin langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Provinsi Jambi Dra Luthpiah beserta rombongan mendatangi Kantor Camat Sungai Bungkal Kota Sungaipenuh, Rabu (15/11/2023) guna melakukan penilaian terhadap Camat Victory Syafutra,S.Stp.M.AP.

Sungaipenuh, J24
 – Tim Penilai Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi yang di pimpin langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Provinsi Jambi Dra Luthpiah beserta rombongan mendatangi Kantor Camat Sungai Bungkal Kota Sungaipenuh, Rabu (15/11/2023) guna melakukan penilaian terhadap Camat Victory Syafutra,S.Stp.M.AP.

Kedatangan rombongan tim penilai Camat teladan dari jambi di sambut baik serta di dampingi oleh Sekda Kota Sungaipenuh Alpian SE MM,  asisten pemerintahan setda Zahirman, SH, MH.

Turut hadir dalam kesempatan itu perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh, perwakilan dari bagian hukum, perwakilan dari bagian Ekobang lurah Dusun Baru, Kepala Desa se Kecamatan Sungai Bungkal serta para undangan.

Walikota Sungaipenuh di wakili asisten pemerintahan setda Zahirman saat memberikan sambutan mengatakan bahwa Kecamatan Sungai Bungkal  sudah membuktikan meraih juara I Camat teladan tingkat Kota Sungaipenuh. Begitu juga dengan desa desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Sungai Bungkal sudah banyak berhasil meraih prestasi.

"Kecamatan Sungai Bungkal sudah membuktikan meraih juara I Camat teladan tingkat Kota Sungaipenuh, begitu juga desa desa yang ada dalam lingkup Kecamatannya, telah banyak meraih prestasi yang membanggakan. Sehingga sudah semestinya mendapatkan yang terbaik," ungkap Zahirman dalam sambutannya.
Tim Penilai Camat Teladan Tingkat  Provinsi Jambi Turun  ke  Kecamatan  Sungai Bungkal.

Asisten Pemerintahan setda Kota Sungaipenuh itu juga mengharapkan," kepada tim penilai supaya lebih selektif dan obyektif, sehingga di harapkan Kecamatan Sungai Bungkal bisa meraih juara I camat teladan tingkat Provinsi Jambi serta nantinya bisa mewakili Provinsi Jambi untuk tingkat nasional," tambah Zahirman.

Camat Bungai Bungkal Victory Syafutra saat awak media meminta tanggapannya mengatakan,"alhamdulillah kami Kecamtan Sungai Bungkal hari ini mendapat penilaian camat teladan dari tim Provinsi Jambi. Semoga kami bisa meraih juara I tingkat Provinsi Jambi," ungkapnya.

Sementara itu, Karo Pemerintahan dan Otda Provinsi Jambi Dra. Luthpiah menyampaikan, "disamping menilai Kecamatan sekaligus menilai camatnya.Tujuannya untuk memotivasi camat dan jajarannya, serta masyarakat untuk belomba-lomba bersama membangun kecamatan," jelasnya.

Di tambahkan," kegiatan penilaian ini semacam pemberian Reword dan motivasi kinerja pemerintah kecamatan terhadap pelayanan kepada masyarakat” tambahnya. (J24/CR/Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar