Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolsek Baru Rantau Panjang IPTU T T Munthe SH MH Giat Perkenalkan Diri di 5 Kecamatan

Memperkenalkan Diri Di III Kecamatan 
IPTU T T Munthe SH MH. (Foto: Antoni/Jambipos)

Merangin, J24- Kapolsek Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi serah terima jabatan di Mapolres Merangin, Sabtu (2/12/2023). IPTU T T Munthe SH MH menggantikan IPTU, Adha Fristanto SH MH jadi Kapolsek Rantau Panjang.

Polsek dalam arti kata menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Rantau Panjang IPTU T.T Munthe,SH.MH, sebelum apel pagi sempat bincang-bincang dengan wartawan, Rabu (6/12/2023). "Saya sekarang melakukan perkenalan diri sama camat kepala desa dan juga tokoh masyarakat di lima kecamatan," katanya. 

Kapolsek perkenalan di Kecematan Tabir, 2 Kecematan Tabir Ilir, 3 Kecamatan Margo Tabir, 4 Kecamatan Tabir Lintas 5, Kecematan Tabir Selatan.

"Kalau orang saling percaya maka mereka akan menjadi satu/ menjadi persahabatan, menjadi saling hormat-menghormati, menjadi terdorong untuk bertanggung jawab dan memperlihatkan kepentingan sesamanya. Saya sudah mengunjungi di III kecematan, saya akan usahakan selesaikan Minggu ini mengunjungi di lima kecamatan," ujar IPTU TT Munthe.

Waka Kapolsek AKP Dikdik mengatakan, Kapolsek IPTU, TT Munthe orangnya sangat disiplin tegas dan juga berpengalaman. "Bisa disebut keseplinan beliau kalau belum kumpul semua anggota tidak akan dimulai apel pagi. Tegas dalam berpidato pada saat apel pagi, dan juga beliau mampu mengunjungi di III kecamatan untuk perkenalan dirinya dalam waktu beberapa hari," ujarnya, Waka Kapolsek.

"Semoga Kapolsek IPTU T T Munthe bisa melayani dan juga melindungi masyarakat dengan baik untuk kedepannya," kata AKP Dikdik. (J24-Antoni) 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar