Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPC PDI P Sungaipenuh Turun Langsung Bantu Bersihan Tanah Longsor di Talang Lindung


DPC PDI P Sungaipenuh Turun Langsung Bantu pembersihan Tanah longsor di Talang Lindung. (Foto: Heru/J24)

Sungaipenuh, J24-
Musibah tanah longsong yang menimpa warga Dusun Tebat Gedang Desa Talang Lindung Kecamatan Sungai Bungkal menjadi perhatian serius DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kita Sungaipenuh Hardizal beserta kader langsung bergerak mendatangi lokasi bencana tanah longsor.  Di pimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan, beberapa fungsionaris partai dan kader kader  ikut barbaur bersama masyarakat Desa Talang Lindung membersihkan longsoran tanah dan material lainnya yang menumpuk menutupi bangunan rumah dan aksen jalan, Kamis (11/1/2024).

 Kedatangan Ketua DPC PDI Perjuangan beserta kadernya ke lokasi banjir dan tanah longsong ini selain ikut membantu membersihkan reruntuhan tanah dan material juga memberi bantuan sembako terhadap  warga yang tertimpa tanah longsong.

"Kami DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh ikut prihatin atas musibah bencana tanah longsor ini, kami do'akan semoga saudara saudari kita yang tertimpa musibah hendaknya tabah menghadapi, bagaimanapun ini dalah musibah dan cobaan dari Alloh SWT.  Dengan ujian dan cobaan musibah ini semoga warga yang tertimpa segera bangkit untuk memperbaiki rumah dan perekonomiannya", ungkap Hardizal.

Lebih lanjut Hardizal mengatakan, selain kami memberi dukungan moril terhadap warga yang terkena musibah,  Kami beserta kader kader PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh juga ikut membersihkan reruntuhan tanah longsong dan menyerahkan bantuan berupa sembako terhadap warga yang tertimpa musibah. Tambah Hardizal. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar