Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti Hadiri Pisah Sambut Kepala BPK Perwakilan Jambi


Muarojambi, J24
- Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Jambi yang lama Rio Tirta,SE, M.Acc, CSFA dan yang baru Paula Henny Simatupang, SE, M.Si, Ak, CA, C.FrA, CPA (Aust), CSFA, ACPA.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Jambi Jl Pangeran Hidayat No: 65 Kel Sukakarya Kec Kotabaru Kota Jambi itu juga dihadiri oleh Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, serta undangan lainnya, Senin (15/1/2024).

Proses Serah Terima Jabatan (sertijab) ditandai dengan Penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan antara Kepala BPK-RI Perwakilan Jambi yang lama Rio Tirta,SE, M.Acc, CSFA Kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Jambi yang baru Paula Henny Simatupang, SE, M.Si, Ak, CA, C.FrA, CPA (Aust), CSFA, ACPA dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti mengucapkan selamat bertugas di Provinsi Jambi kepada Kepala BPK yang baru dan selamat bertugas kepada mantan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi yang kini diamanahkan untuk menjadi Kepala BPK RI Perwakilan di Provinsi Aceh.

“Semoga dengan pimpinan yang baru, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kabupaten  Muarojambi dari tahun ke tahun lebih baik lagi, bahkan tetap bisa mempertahankan opini (WTP) Wajar Tanpa Pengecualian,” ungkap Yuli Setia Bakti.

Ketua DPRD Muarojambi berharap apa yang telah dicapai Kepala BPK Perwakilan Jambi dibawa kepemimpinan Rio Tirta, SE, M.Acc, CSFA khususnya yang baik bisa dipertahankan oleh Kepala BPK yang baru Paula Henny Simatupang, SE, M.Si, Ak, CA, C.FrA, CPA (Aust), CSFA, ACPA dan berharap BPK Jambi semakin lebih baik,  ungkapnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar