Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemkab Muarojambi Gelar Pisah Sambut Kapolres Muarojambi

Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini kita melaksanakan sebuah agenda yaitu melepas dan menyambut Kapolres Muarojambi. (IST)

Muarojambi, J24
-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi gelar kegiatan pisah sambut Kapolres Muarojambi dari Kapolres Muarojambi AKBP Muharman Artha, S.I.K kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso, SH S.I.K., M.I.K., dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Bukit Cinto Kenang (Buciken) Senin malam, (8/1/2024).

Kemudian, Kapolres Muarojambi AKBP Muharman Artha diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi.

Penggantinya, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso diangkat menjadi Kapolres Muaro Jambi yang sebelumnya menjabat Kapolres Bungo.

Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini kita melaksanakan sebuah agenda yaitu melepas dan menyambut Kapolres Muarojambi.

"Kita melepaskan saudara kita, teman kita, ananda kita untuk yaitu  untuk AKBP Muharman Artha mengemban tugas dan amanah di tempat lain yaitu sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Jambi. Yang kedua kita menyambut tamu yang mulia, Kapolres yang baru yaitu AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso," katanya.

Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, Muharman Artha   melaksanakan tugas sebagai Kapolres Muarojambi, alhamdulillah stabilitas keamanan begitu kondusif.

Selain itu, Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah mengucapkan terima kasih atas dedikasi AKBP Muharman Artha selama di Kabupaten Muarojambi.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini di Kabupaten Muarojambi, dan semoga dengan jabatan baru dilancarkan lagi karirnya kedepannya," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Kapolres lama dan baru Kabupaten Muarojambi, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jmabi, Ketua KPU Muarojambi, Ketua Bawaslu Muarojambi, dan Pabung, serta Kepala OPD yang hadir. (J24-ADV/Red) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar