Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kapolres Muarojambi Dihadiri Ketua DPRD Yuli Setia Bakti

Kiri : Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti bersama AKBP Muharman Artha, SIK.(IST)

Muarojambi, J24
-Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti menghadiri pisah sambut Kapolres Muarojambi dari AKBP Muharman Arta, SIK kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, SH, SIK, MIK, pisah sambu ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Senin malam (8/1/2024).

Acara tersebut dihadiri Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, Sekretaris Daerah Muarojambi Budhi Hartono, Forkopimda, Kepala OPD dilingkup Pemrintahan Kabupaten  Muarojambi beserta tamu undangan lainnya. 

Kapolres Muarojambi AKBP Muharman Artha diangkat dalam jabatan baru menjadi Kabagdalpers SDM Polda Jambi dan digantikan oleh AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Bungo.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muarojambi yang lama atas pengabdiannya selama ini di Bumi Sailun Salimbai,dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Muarojambi yang baru di daerah ini. 

"Selamat kepada AKBP Muharman Artha   di tempat tugas yang baru.alhamdulillah selama beliau menjadi Kapolres di Kabupaten Muarojambi ini stabilitas keamanan begitu kondusif,"  ungkap Yuli.

Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru buat AKBP Muharman Artha dan selamat datang buat AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, SH, SIK, MIK di Kabupaten Muarojambi.
 
Acara penyerahan Cindra Mata dari Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti kepada Kapolres Muarojambi yang lama AKBP Muharman Artha dan setelah selesai acara tersebut m,erekapun foto bersama. (J24/ADV/Red/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar