Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wako Sungaipenuh Ahmadi Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kerinci

Berharap Sinergisitas Pemkot - Polres Terus Terjalin
Wako Sungaipenuh Ahmadi Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kerinci .

SUNGAIPENUH, J24, Walikota Sungaipenuh Drs. Ahmadi Zubir, MM menghadiri kegiatan Kenal Pamit Kapolres Kerinci antara AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K, dengan Kapolres Kerinci baru AKBP Muhammad Mujib, S.H, S.I.K yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Kerinci pada Jumat (12/01/2023).

Wako Ahmadi menyampaikan terimakasih kepada AKBP Patria Yuda Rahadian S.I.K, M.I.K atas pengabdian beliau selama bertugas di Kerinci, begitu banyak sinergi yang terjadi antara Pemkot Sungaipenuh dan Jajaran Polres Kerinci selama Kepemimpinan AKBP Patria Yuda Rahadian S.I.K, M.I.K,  tak lupa Wako Ahmadi juga berharap semoga silaturrahmi antara Kota Sungaipenuh bersama keluarga dari AKBP Patria Yuda Rahadian S.I.K, M.I.K  akan terus terjalin hangat meskipun terpisahkan oleh jarak.

Dan juga Wako Ahmadi juga menyambut hangat kedatangan Kapolres Baru AKBP Muhammad Mujib, S.H, S.I.K, di Tanah Sahalun Suhak Salatuh Bdei, dimana dia berharap semoga program-program Polres Kerinci dibawah kepemimpinan AKBP Muhammad Mujib,S.H, S.I.K, dapat berkolaborasi dengan baik bersama pemkot sehingga mampu mewujudkan keamanan, ketertiban di tengah-tengah masyarakat.
 
Turut Hadir dalam Kegiatan ini PJ Bupati Kerinci, Jajaran Pimpinan dalam lingkup kerja Polres Kerinci, Unsur Forkopimda, Unsur Organisasi Bhayangkari, BUMN dan BUMD, Perwakilan dari PT. MHK Kerinci, perwakilan dari Imigrasi, serta seluruh personil dari Polres Kerinci. (J24/Hms/ADV)  







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar