Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bus RAPI Terlibat Kecelakaan di Km 35 Bukit Baling Muarojambi

Bus RAPI terlibat kecelakaan dengan Truk Fuso dan Mobil Carry di Km 35 Bukit Baling, Jalan Lintas Timur Sumatera Provinsi Jambi, Kamis (14/3/2024) sore. Penyebab kecelakaan dan kondisi para penumpang masih belum jelas. (Foto: Jambione.com)

Jambi, J24
-Bus RAPI terlibat kecelakaan dengan Truk Fuso dan Mobil Carry di Km 35 Bukit Baling, Kabupaten Muarojambi,  Jalan Lintas Timur Sumatera Provinsi Jambi, Kamis (14/3/2024) sore. Penyebab kecelakaan dan kondisi para penumpang masih belum jelas.

Mengutip dari Jambione.com, Kamis petang, Polres Muarojambi telah berada di lokasi untuk memberikan bantuan dan menangani situasi ini.

Kepada para pengendara di sekitar area kejadian, disarankan untuk menghindari rute tersebut sementara waktu guna mencegah kemacetan lebih lanjut dan memungkinkan akses bagi tim penyelamat untuk bekerja.

Kami akan terus memperbarui informasi seiring perkembangan situasi dan memberikan laporan lebih lanjut sejalan dengan informasi yang tersedia.

Menurut warga sekitar, Krisna Putri Br Nababan, seluruh penumpang Bus RAPI tidak ada yang cedera. Namun bagian depan bus Rapi rusak. Penumpang dievakuasi dengan Bus RAPI lainnya. Diketahui Bus RAPI itu hendak menuju Kota Medan Sumatera Utara.  (J24-Red) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar