Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Difasilitasi Gubernur Al Haris, Pemko dan Pemkab Tandatangani MoU TPA dan SPAM Regional


Sungaipenuh, J24- Walikota Sungaipenuh Drs. Ahmadi Zubir, MM sambut langsung kunjungan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH, beserta rombongan dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi di Kota Sungaipenuh, Sabtu (16/3/2024)

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan sambutan Walikota Sungaipenuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dan di lanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Walikota Sungaipenuh dan Pj. Bupati Kerinci disetujui  Gubernur Jambi Bapak Al Haris tentang TPA Regional termasuk juga MOU Air Minum bersih (Spam Regional) antara Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. 

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan silahturahmi dengan Masyarakat Kota Sungaipenuh dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H. 

" Terimakasih atas kunjungan Bapak Gubernur, kami ucapkan selamat datang di Kota Sungaipenuh, di momentum yang baik ini,selain ajang silahturahmi dan juga untuk melihat langsung Kondisi masyarakat agar kita saling mendo'akan" Ujarnya

Sementara itu Gubernur Jambi menyampaikan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan untuk masyarakat Kota Sungaipenuh, ada beberapa poin penting kunjungan Ramadhan pertama kami Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

" Selain sebagai bentuk silahturahmi antar Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota juga kami ingin memenuhi janji untuk menyatukan persepsi dengan membuat Mou antara Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci dalam Pembangunan TPA dan SPAM skala Regional "Tutupnya

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci, Sekda,Asisten,Staff Ahli Gubernur,Kepala SKPD Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci Kota Sungaipenuh Ketua MUI dan Tamu undangan lainnya. (J24/Hms)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar