Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Buka Secara Resmi Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Muarojambi

Pj Bupati  Bachyuni  Deliansyah, SH,  MH Buka  Secara Resmi Seleksi Tilawatil  Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Muarojambi.

Muarojambi, J24 - Penjabat Bupati Kabupaten Muaroambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH secara resmi membuka “Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Muarojambi.” Pemerintah Kabupaten Muarojambi gelar Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten Muarojambi 2024 yang diikuti oleh peserta dari 11 Kecamatan yang ada di lingkup Bumi Sailun Salimbai ini, adapun cabang yang diperlombakan diantaranya: Tilawah Alquran, Tartil Qur’an, Tahfidz Syarhil Qur'an, Kaligrafi Qiraat dan lain sebagainya.

Turut hadir Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono,  S.Sos,  MT,  Forkopimda/Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi .seluruh Dewan Hakim dan seluruh peserta STQ, kegiatan  dilaksanakan  di halaman  Kantor  Bupati Kabupaten Muarojambi Bukit Baling Cinto Kenang,  Senin pagi (04/03/2024).

Dalam sambutannya  Pj  Bupati Kabupaten  Muarojambi  Bachyuni Deliansyah  menyampaikan  bahwa kegiatan  ini dilaksanakan  agar mampu melahirkan  qori dan qoriah terbaik Kabupaten Muarojambi untuk dilombakan  tingkat  Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan  di Kabupaten  Kerinci.

Alumni S2 Fakultas Hukum Universitas Jambi ini, menegaskan dan meminta agar peserta STQ ini benar-benar putra putri  terbaik Kabupaten Muarojambi dan berharap  kepada para dewan hakim agar memberikan  nilai yang terbaik kepada para peserta lomba, ungkap suami Faradillah Zahara, SH ini.

Kegiatan mengambil Tema: “Terajut kebersamaan dan menguatkan Syiar Islam untuk Kabupaten  Muarojambi Mantap  terdepan 2024.”  MTQ tingkat Provinsi  Jambi ke 53 akan dilaksanakan  di Kabupaten Kerinci pada November  2024 mendatang, pungkas mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi ini. (J24/FS). 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar