Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Faradilla Zahra, SH Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Di Kecamatan Maro Sebo

Faradilla Zahra, SH Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Di Kecamatan Maro Sebo.

Muarojambi, J24 -
Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahra, SH menyerahkan bantuan berupa bahan pokok untuk beberapa Desa yang ada di Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muarojambi, Selasa (02/04/2024).

Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahra, SH didampingi Camat Kecamatan Maro Sebo dan Ketua TP PKK Kecamatan Maro Sebo menyerahkan bantuan kepada warga yang ada di beberapa Desa yang berada di lingkup Kecamatan Maro Sebo, Kegiatan penyerahan bantuan ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Kecamatan Maro Sebo.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahra, SH mengatakan," bantuan sembako ini adalah merupakan wujud perhatian pemerintah dan  PKK kepada warga masyarakat yang ada di sekitar serta juga dalam menyambut hari ulang tahun PKK beberapa bulan yang lalu semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak-ibu sekalian,” ungkapnya.

Hal inipun disambut masyarakat dengan penuh antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi beserta rombongan. Tak lupa juga Ketua TP PKK Faradilla Zahra, SH mengucapkan semoga apa yang kami berikan bermamfaat bagi masyarakat. (J24/FS). 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar