Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Safari Ramadhan Pemkot Sungai Penuh di Masjid Hidayatussalam Desa Lawang Agung


Sungaipenuh, J24 -  Walikota Sungaipenuh Drs. Ahmadi Zubir, MM melaksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi Bersama Pemerintah Kota Sungaipenuh sekaligus dilanjutkan dengan Shalat Tarawih Berjamaah yang bertempat di Masjid Hidayatussalam Desa Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi pada Selasa (02/04/2024)

Jamaah Tarawih yang juga diikuti oleh perwakilan Forkopimda Kota Sungaipenuh serta jajaran Kepala dan staff SKPD lingkup Kota Sungaipenuh Dan Tokoh Masyarakat Lawang Agung bersama masyarakat ini berlangsung khidmat dan penuh suka cita.

Dalam Sambutannya Wako Ahmadi menjelaskan tentang upaya pemerintah Kota Sungaipenuh untuk terus mendongkrak pembangunan, meski masih banyak kendala yang datang menghalangi, namun fokus untuk menyelesaikan seluruh perencanaan pembangunan akan terus didorong itupun dengan dukungan dan kontribusi penuh dari masyarakat.

Wako Ahmadi juga menyampaikan bahwa sampai saat ini pemkot Sungaipenuh tetap bertanggung jawab serius dalam segala program yang ada ditengah masyarakat baik itu program yang secara fisik dan harfiah yang dapat di lihat dan dirasakan oleh masyarakat, ataupun program pembangunan SDM.

Pada kesempatan tersebut Wako Ahmadi juga menyerahkan Dana Bantuan dari Pemerintah Kota Sungaipenuh melalui dana CSR bank Jambi sejumlah Rp.10.000.000,- dan dana pribadi beliau sebesar Rp.1.000.000,- untuk pembangunan Masjid Hidayatussalam. (J24/Hms)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar