Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pelaksanaan Dini dan Respon Penyakit Tingkat Kabupaten Muarojambi

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri dan membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Dini dan Respon Penyakit Tingkat Kabupaten Muarojambi, Selasa (23/4/2024).

Muarojambi, J24
- Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri dan membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Dini dan Respon Penyakit Tingkat Kabupaten Muarojambi, Selasa (23/4/2024).

Rapat tersebut dilaksanakan di Rumah Kito Resort Hotel Komplek Perumahan Puri Mayang RT 26 Jl Serma Ishak Ahmad Mayang Mangurai Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

Dalam sambutannya mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi mengatakan akan membentuk Satuan Tugas (satgas) tanggap kesehatan yang bertugas untuk memantau perkembangan penyakit baik itu yang alami dan langka agar supaya dapat segera diatasi sebelum penyakit tersebut merebak luas.

Suami Faradilla Zahara, SH ini menekankan kepada seluruh kapus yang ada dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga tercipta masyarakat yang sehat, kuat dan mandiri, pungkas alumni S2 Fakultas Hukum Universitas Jambi ini. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar