Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Delansyah Hadiri Rakor Sinergi Dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepada Kepala Daerah Se-Provinsi Jambi

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri kegiatan rapat koordinasi sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi kepada kepala daerah se-Provinsi Jambi, Selasa ( 23/4/2024 ).

Muarojambi, J24
- Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri kegiatan rapat koordinasi sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi kepada kepala daerah se-Provinsi Jambi, Selasa ( 23/4/2024 ).

Dalam kegiatan rapat koordinasi yang diadakan di Swiss-Belhotel Jl Sumantri Brojonegoro No: 1 Solok Sipin Kecamatan Danau Teluk Kota Jambi ini Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Delansyah didampingi oleh Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S.Sos, MT. 

Acara ini di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr Al Haris, S.Sos, MH dan di hadiri oleh Direktur Korsup Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pusat Edy Suryanto.
Dalam kata sambutannya Edy Suryanto menyatakan, "Sinergitas antara pemerintahan daerah dengan pusat sangat di butuhkan dalam mewujudkan Indonesia Maju, Indonesia bebas dari korupsi," ungkap Direktur Korsup KPK ini.

Dituturkan  Direktur Korsup KPK ini, untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan dan cara-cara untuk menutup celah tersebut mari kita bersama-sama bergerak memantau dan mencegah korupsi di negara kita ini, tutup Edy Suryanto. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar