Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Antisipasi Banjir Wako Sungaipenuh Intruksi Bersihkan Dreinase


Sungaipenuh,J24-
Puluhan petugas dreinase membersihkan saluran sepanjang jalan Muradi dan jalan lainnya dalamKota Sungaipenuh, Senin (27/5/2024).

Menindak lanjuti intruksi Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir, untuk antisipasi banjir Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rumah ( PU-PR) khususnya bidang Tata Ruang bergerka cepat membersihkan saluran dreinase yang ada di dalam Kota Sungaipenuh.

Pantauan jurnalis J24Jam terlihat sejumlah petugas membersihkan dreinase di sepanjang jalan Muradi.

Bahkan bukan di sepanjang itu saja petugas membersihkan dreinase, bahkan di Desa-Desa seperti terlihat di Desa Talang Lindung Kecamatan Sungai Bungkal petugas sibuk membersihkan saluran dreinase.

Kepala Dinas PU-PR melalui Kepala Bidang Tata Ruang Teguh Trianto saat di konfirmasi membenarkan bahwa sedang ada pembersihan dreinase di sepanjang saluran yang ada di Kota Sungaipenuh. 

Hal ini lakukan sesuai intruksi Walikota Ahmadi Zubir supaya membersihkan dreinase yang ada di Kota ini untuk antisipasi banjir.

"Sesuai intruksi Bapak Walikota Ahmadi Zubir supaya saluran dreinase yang ada di Kota Sungaipenuh di minta untuk di bersihkan untuk antisipasi banjir,  maka kami turunkan satgas untuk membersihkan dreinase," ungkap Kabid Tata Ruang PU-PR Kota Sungaipenuh. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar