Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Buka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) yang diikuti oleh seluruh Kepala OPD dan unsur Forkopimda dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Rabu ( 15/5/2024).

Pada kesempatan tersebut hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT dengan narasumber Prof Dr Syamsurijal Tan, SE, MA serta Staf Ahli dari Kantor BAPPEDA Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH mengatakan "Dalam pelaksanaan Musrenbang RPJPD kali ini, saya meminta kepada semua pimpinan dan aparatur perangkat daerah serta seluruh stakeholder untuk memberikan masukan dalam rangka memperoleh penyempurnaan dokumen rancangan RPJPD Kabupaten Muarojambi yang lebih terarah, terukur dan akuntabel serta menjawab permasalahan daerah dan isu-isu strategis daerah yang ada serta tantangan yang di hadapi Pemerintah Daerah 2025-2045," ungkap alumni Universitas Krsinadwipayana Jakarta ini.

Di tambahkannya lagi, "Saya berharap melalui  Musrenbang kali ini aspirasi isu masalah yang belum masuk dalam rancangan awal maupun rancangan RPJPD Kabupaten Muarojamb hendaknya di akomodir dalam rancangan akhir RPJPD Kabupaten Muarojambi tahun 2025-2045,  agar RPJPD yang sudah disusun, nantinya dapat menjadi pedoman dalam penetapan visi dan misi calon kepala daerah yang akan mengikuti pilkada serentak dan menjadi dokumen yang bersifat komprehensif serta mampu menjawab masalah dan tantangan selama 20 tahun mendatang," tutur mantan Kepala BPBD Provinsi  Jambi.

Pada kesempatan tersebut turut di resmikan pula, "Mobil Rakyat" yang mana mobil tersebut akan dioperasionalkan untuk kepentingan dan kebutuhan masyarkat yang ada di Kabupaten Muarojambi," pungkas alumni Magister Hukum Universitas Jambi ini. (J24/FS)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar