Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Pimpin Rapat Gabungan Seluruh OPD Dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT melaksanakan rapat gabungan dengan seluruh OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi.

Rapat gabungan ini dihadiri seluruh OPD dan para Camat di ruang Pola Nang Inang Kantor Bupati Kabupaten Muarojambi, Senin (27/5/24).

Dalam rapat gabung tersebut, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Raden Najmi membahas berbagai hal mulai dari kedisiplinan pegawai, hingga program kerja jangka pendek kedepannya.

Salah satunya Pj Bupati Raden Najmi meminta agar seluruh rumah dinas untuk bisa di tempati, mulai dari rumah dinas camat dan pejabat lainnya.

"Setiap camat wajib menempati rumah dinas yang ada, selain itu kedisplinan pegawai juga harus terus ditingkatkan nanti setiap OPD harus melakukan apel pagi, selanjutnya setiap seminggu sekali di laporkan" sebutnya.

Sementara itu terkait hal lain seperti Lapangan Akso Sengeti yang telah selesai putusan di Mahkamah Agung untuk segera di bersihkan dan di manfaatkan. "Karena lapangan itu sudah selesai putusan Mahkamah Agung untuk secepatnya di manfaatkan" ungkapnya.

Selain itu, dalam menghadapi hari besar Islam Idul Adha, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Raden Najmi meminta kepada setiap OPD untuk menyiapkan hewan kurban.

"Kalau dinas yang besar seperti Dinas PU, Disdikbud, Dinkes dan BPKAD minimal satu ekor sapi, kalau untuk dinas yang lain boleh gabung ber dua, karena ini masih bersifat dadakan, untuk tahun depan baru di agendakan setiap dinas" tutupnya. (J24/FS)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar