Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jalan Nasional di Lubuk Nagodang - Siulak Deras Kerinci Longsor, Kenderaan Terjebak Dalam Lumpur

Kenderaan Terjebak Dalam Lumpur.IST


Kerinci, J24-Hujan yang melanda wilayah Kabupaten Kerinci menyebabkan jalan Nasional Lubuk Nagodang -Siulak Deras, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi longsor, Selasa sore (11/6/2024). Satu unit mobil minibus yang melintas terjebak dalam material longsor. Hampir sebagian body mobil warna putih itu tertutup lumpur sehingga tidak bisa bergerak.

Dari video yang dibagikan akun Facebook Rambo menunjukkan, terlihat wanita mencoba membantu dengan mengambil barang yang bisa diselamatkan di dalam mobil.

Dari data diperoleh mobil minibus Avanza yang tertimbun material longsor tersebut merupakan Mobil Dinas dari Sumbar dengan no Polisi BA 1404 Q. Diperkirakan mobil tersebut melintas dari Siulak Deras ke Lubuk Nagodang.

Sandra salah seorang warga yang sering melintas, mengatakan jalan di Siulak Deras tersebut merupakan jalan yang rawan terjadi longsor, terutama saat hujan lebat melanda. 

"Ya, jalan itu sering longsor, kalau hari hujan, tanah tebingnya sering turun dan menimbun badan jalan. Maka harus berhati-hati saat melintas saat hujan,"katanya.

Untuk ketahui jalan wilayah perbatasan Lubuk Nagodang menuju Siulak Deras merupakan jalan yang rawan terjadi longsor, karena tanah di perbukitan sudah labil sehingga mudah bergerak dan longsor ke badan jalan.(J24-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar