Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sosialisasi Program Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan Bagi Anggota Korpri Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi diwakili Asisten I Kesekretariatan Daerah Kabupaten Muarojambi, Drs Sukisno, MM membuka acara Sosialisasi Program Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Korpri Kabupaten Muarojambi di Ruang Ridam, Kantor Bupati Muarojambi, Senin (10/6/2024).

Turut Hadir Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Ketua KORPRI dan Para Peserta lainnya.

Dalam pembukaan ini Asisten I Kabupaten Muarojambi, Sukisno mengatakan, kepada peserta sosialisasi dapat mengikuti penyampaian materi nantinya, karena untuk bisa menjadi anggota Korpri sesuai AD/ART BAB VI Pasal 12 dan BAB I Pasal 1 yang harus diketahui dan dipahami oleh calon anggota serta keikutsertaan untuk bisa menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan yang telah dituangkan dalam MoU Korpri dengan BPJS Ketenagakerjaaan.

Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengucapkan terima kasih atas hubungan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi bersama BPJS Ketenagakerjaan Muarojambi dalam pelaksanaan perlindungan tenaga kerja melalui program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Disampaikan juga 
bahwa Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mendukung pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan untuk anggota KORPRI Kabupaten Muarojambi, yang mana dalam peningkatan aktivitas banyak melibatkan tenaga kerja, maka dibutuhkan suatu jaminan sosial untuk melindungi dari resiko-resiko yang timbul akibat pekerjaan, tutur Sukisno.

"Pemerintah berharap dengan adanya sosialisasi ini akan membangkitkan sinergi positif yang lebih baik antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi dengan BPJS Ketenagakerjaan dan meningkatkan kinerja anggota KORPRI Kabupaten Muatojambi.

Selanjutnya Asisten I Sukisno berharap, kepada anggota Korpri dapat membesarkan organisasi Korpri kedepannya, karena organisasi ini sangat bermanfaat bagi anggotanya.

“Laksanakan tugas kita dengan baik, sehingga dapat memberikan manfaat bagi negara,” tutupnya. (J24/FS)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar