Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Berhasil Mendulang Prestasi Di Tingkat Provinsi Jambi 2023 Kafilah MTQ Mendapat Bonus Dari Pemkab Muarojambi

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, di aula rumah dinas Bupati Muarojambi, Senin (12/02/24).

Muarojambi, J24
- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH serahkan bonus kepada Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun 2023, bagi kader LPTQ Kabupaten Muarojambi yang berhasil mendulang prestasi.

Penyerahan bonus dilakukan  langsung oleh Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, di aula rumah dinas Bupati Muarojambi, Senin (12/02/24).

Pj Bachyuni menjelaskan, kegiatan merupakan ungkapan rasa syukur atas kesuksesan MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun tahun 2023 yang lalu, karena telah sukses terselenggara dan berprestasi.

Ditambahkan Bachyuni pemberian bonus merupakan bentuk apresiasi Bupati dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi agar dapat memacu kader lainnya untuk lebih berprestasi.

Pj Bupati menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pengurus LPTQ dalam membina kader sehingga memberikan prestasi yang luar biasa bagi Kabupaten Muarojambi.

”Prestasi terus dijaga sehingga nama harum Kabupaten Muarojambi terus terjaga dan apresiasi juga karena Kabupaten Muarojambi, memiliki kader kafilah yang luar biasa, "ungkap mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi ini.

Bang Bayu juga berharap, Haflah Tilawatil Qur’an sinergitas tetap berjalan antara pemerintahan dan organisasi Islam agar terwujud kesamaan visi dalam pembangunan di Kabupaten Muarojambi.

Sebagai kepala daerah atas nama pribadi atas nama pemerintah mewakili seluruh masyarakat Muarojambi, tentulah kita berbahagia pada salah satu Putra terbaik Kabupaten Muarojambi, yang luar biasa diberi kecepercayaaan untuk mengikuti MTQ Internasional di Qatar artinya orang yang Muarojambi ini terkait dengan sumber daya manusianya (SDM) khususnya sudah bisa mengikuti MTQ Internasional.

UIntuk itu saya ucapkan selamat mengikuti MTQ tingkat Internasional di Qatar, kami juga berharap tentunya mudah - mudahan akan lahir lagi Fadli 1 dan 2, ujar Bang Bayu dengan nada bangga.

Pesannya, bagi anak- anak yang mendapatkan bonus hari ini tingkatkan prestasi dan tetap berpacu lebih meraih prestasi, mari jaga tetap nama harum Kabupaten Muarojambi.

Hadir di kegiatan ini seluruh unsur pimpinan dan pengurus LPTQ Kabupaten Muarojambi, Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT, OPD, Kemenag, Kapolres, Ketua dan Wakil Ketua I Baznas Muarojambi, serta seluruh kader LPTQ Muarojambi. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar