Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Indra Gunawan Anggota DPRD Dukung Beroperasinya Mall Pelayanan Publik Di Kabupaten Muarojambi

Indra Gunawan.

Muarojambi, J24
- Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH meresmikan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Muarojambi, Jum'at (3/5/2024) dan siap untuk beroperasi. Dengan adanya Mall  Pelayanan Publik tersebut diharapkan lebih mengefisienkan pelayanan terhadap masyarakat. 

Di Mall Pelayanan Publik tersebut nantinya bakal ada 18 loket yang bakal melayani 94 macam pelayanan publik untuk masyarakat. Mulai dari Pencatatan Sipil, Perpajakan, Perizinan dan lain sebagainya. 

Hadirnya Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Muarojambi ini tentu mendapat dukungan dari berbagai pihak salah satunya dari legislator Kabupaten Muarojambi.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi mengapresiasi dan mendukung penuh adanya Mall Pelayanan Publik tersebut.

"Tentu kita sangat mengapresiasi dan mendukung adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) ini. Semoga dengan adanya MPP ini bisa menyederhanakan dan memperlancar masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik," ungkap Indra Gunawan, Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dari Fraksi PPP yang juga turut hadir dalam peresmian MPP, Jum'at (3/5/24). 

Menurut politisi Partai PPP tersebut dengan adanya Mal Pelayanan Publik ini nantinya pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal dan terpusat.

Masyarakat tak perlu lagi wara-wiri untuk kepengurusan apapun itu. "Bisa dilayani di satu gedung ini. Mau urus Pencatatan Sipil, mau urus Perizinan dan lain-lain bisa di satu tempat," ujar Pria yang akrab di sapa Datuk Paul ini.

Indra Gunawan menghimbau agar nantinya pelayanan dilakukan dengan optimal dan bisa memuaskan masyarakat. Selain itu, pesan khusus yang disampaikan Indra juga meminta agar pelayanan penyelenggaraan perizinan berusaha berbasis risiko melakui sistem Online Single Submission (OSS) bisa diakses dengan lancar. 

"Kita berharap seperti OSS itu bisa diakses dengan baik dan lancar. Lebih ditingkatkan lagi agar saat mengakses atau mau login lancar," tutur Datuk Paul. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar